Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Harga pempek Palembang Murah, Lemak Rasonyo. Hub. 082281888007

Advertisement
Advertisement
Salah satu pertimbangan penting bagi seseorang untuk memutuskan apakah membeli barang atau tidak adalah harga. Demikian pula halnya dengan harga pempek Palembang

Sebenarnya, harga pempek Palembang sulit untuk di pastikan sebab antara toko yang satu dengan toko yang lain dapat berbeda-beda dalam menetapkan harga jual pempek Palembang tsb. Ya, kepopuleran pempek atau yang juga biasa disebut empek empek ini, tidak hanya menarik masyakarat golongan bawah saja, tapi juga menyasar ke semua golongan. Karena itu harga pempek Palembang pun bervariasi sesuai dengan pangsa pasarnya.

Harga Pempek Palembang

Untuk pempek Palembang dengan merk terkenal, biasanya mematok harga jual tak kurang dari 3500 per pcs. Itu sudah harga paling murah. Mereka biasanya mempunyai ruko sendiri atau menyewa nya dengan biaya yang tentu saja tidak murah. Belum lagi gaji karyawan yang harus mereka bayar, dan pengeluaran-pengeluaran lain nya seperti internet, jasa advertising dll. Akibatnya, harga jual pempek pun melambung dan kembali lagi dibebankan kepada pembeli/ konsumen.

Beberapa jenis pempek dengan harga jual 3500 ini misalnya pempek telur kecil, pempek adaan (pempek bulat), pempek lenjer potong, pempek kulit, dan pempek keriting. Sedangkan pempek kapal selam dipatok dengan harga yang lebih mahal lagi karena ukuran pempek kapal selam yang jauh lebih besar. Biasanya, harga pempek kapal selam ini berkisar diangka Rp. 18.000 per pcs. Adapula pempek lenjer besar yang dijual dengan harga Rp. 35.000 per pcs.

Harga Pempek Palembang Murah dari adatpalembangku

gambar harga pempek palembang murah
paket kiriman pempek Palembang dari adatpalembangku

Kalau tadi kami jelaskan harga pempek Palembang yang tergolong mahal, sekarang berapa harga pempek Palembang murah yang kami tawarkan? Ya, memang website ini juga menawarkan pempek Palembang kepada Anda yang berminat.

Kelebihan pempek yang kami jual diantaranya tidak menggunakan bahan pengawet alias non MSG sehingga lebih aman dan menyehatkan. Soal rasa tidak perlu diragukan sebab sudah banyak masyarakat yang membeli dan menjadi pelanggan tetap. Selain itu harga jual pempek ini tergolong murah. Nah, berikut ini daftar harga pempek Palembang yang kami jual ;

Harga Pempek Palembang berbahan ikan kakap.

pempek telor, pempek lenjer kecil, pempek keriting, pempek adaan. Harga hanya Rp. 1500 per buah (pcs). 
Pempek kapal selam 10 ribu, 
pempek lenjer besar 8 ribu.
baca juga : jual pempek enak di Jakarta

Harga Pempek Palembang berbahan ikan gabus.

Pempek telur, pempek lenjer kecil, pempek adaan/ pempek bulat, pempek keriting. Harga hanya Rp. 2000 per satuannya.
Pempek kapal selam 12 ribu rupiah.
Pempek lenjer besar 10 rb

Harga Pempek Kulit crispy (bahan ikan tenggiri)

Harga pempek kulit crispy yang kami jual adalah Rp. 1800 per pcs.

Jika Anda berminat membeli pempek Palembang dari kami, silahkan order melalui SMS atau WA ke 082281888007, atau pesan ke halaman facebook kami.

Pembaca sekalian, selain memperhitungkan harga pempek Palembang, jangan lupa untuk menghitung juga biaya ongkos kirim jika menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE dan TIKI. Demikianlah informasi harga pempek Palembang yang dapat kami bagikan untuk Anda. Semoga dapat bermanfaat!

Salam,

Back To Top