Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Perumahan Murah di Muara Enim Tipe 36 luas Tanah 120 m2, KPR Subsidi per bulan hanya 600 ribu rupiah

Advertisement
Advertisement
Rumah merupakan kebutuhan manusia yang mendasar. Selain itu, juga merupakan jenis investasi yang sangat disukai orang karena nilai properti yang terus naik setiap saat. Sayang nya harga rumah memang cenderung mahal, ratusan bahkan milyaran rupiah. Karena itu, banyak keluarga yang mencari perumahan murah untuk ditempati ataupun investasi. Nah, di artikel kali ini kami akan informasikan satu perumahan murah di Muara Enim dengan harga terjangkau, cicilan perbulan kecil, dan spesifikasinya juga tergolong bagus.

Perumahan ini terletak di kota Muara Enim. Bagi Anda yang belum tahu, Muara Enim merupakan salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Selatan, berdekatan dengan kabupaten Lahat dan Prabumulih. Saat ini, Kab. Muara Enim di bawah pimpinan Bapak Bupati Muzakir Sai Sohar.
baca juga : jual kopi bubuk asli Semendo

Harga Perumahan Murah di Muara Enim.

gambar perumahan murah di Muara Enim


Perumahan ini merupakan perumahan subsidi, jadi pastinya harganya tidak akan jauh dari kisaran 100 juta rupiah. Untuk harga cash ny Rp. 116.500.000, tapi kalau mau bisa dicicil menggunakan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dari Bank BTN, yang bunga cicilannya Cuma 5 % per tahun. Per bulan, Anda bisa Cuma bayar 600 ribu-an rupiah saja. 

Kalau Anda mau kredit pakai bank BRI, bisa juga sebab saat ini bank BRI punya produk KPR yang juga bunganya rendah. Untuk mengetahui simulasi DP dan angsuran perbulan yang harus Anda bayarkan, silahkan hubungi kami di nomor hp 0822 81888 007 atau BBM 5F3DB161.

Spesifikasi Perumahan Murah di Muara Enim.

Pantas nggak sih harga yang dipatok diatas? Untuk mengetahui apakah harga tsb murah atau tidak, tentunya kita harus pelajari spesifikasi rumah dan benefit/ keuntungan apa yang akan didapat jika Anda membeli perumahan murah di Muara Enim ini. 

Untuk luas tanah, tergolong luas ya karena lebar nya 10 meter dan panjang 12 meter, jadi total luas tanah 10 x 12 m = 120 m2. Anda bisa bandingkan dengan perumahan di daerah lainnya, biasanya luas tanahnya jauh lebih kecil. Untuk luas rumah, standar saja yaitu lebar 6 meter, panjang 6 meter, jadi total luas rumah 36 m2.

Selain Anda dapat rumah dengan cicilan perbulan sangat terjangkau, Anda juga mendapat fasilitas air bersih yaitu air PDAM. Jadi tidak perlu tambah uang lagi, harga 116,5 juta itu sudah bersih. Selain air PDAM, listrik juga langsung di pasang dengan daya 1300 watt. Lalu apa lagi yang Anda dapatkan? Ini saya sudah buat daftar benefit yang bisa Anda dapat selain air PDAM dan aliran listrik PLN ;

- Gorong-gorong
- Lampu penerangan jalan
- Jalan lebar +- 6 meter yang sudah dikeraskan dengan batu.
- Fasum/ Fasos berupa tanah untuk pembangunan masjid kompleks perumahan
- Tanah keras, bukan tanah rawa-rawa atau tanah perbukitan.
- Bak mandi fiber
- Instalasi kelistrikan didalam rumah dan di teras rumah.

Kalau Anda penasaran ingin melihat bagaimana perumahan ini sebenarnya silahkan hubungi kami di nomor hp 082281888007. 

Berikut beberapa spesifikasi rumah yang kami tawarkan ;
a. Dinding batu bata dan diplester luar dalam. Jadi bukan batu batako, dan tidak ada yang dibiarkan terbuka tanpa plesteran.
b. Lantai sudah dikeramik bahkan hingga kamar mandi nya.
c. Kayu kusen kelas III
d. Plafond menggunakan triplek tebal.
e. Atap dengan multiroof dan rangkanya menggunakan rangka baja ringan.
f. Pondasi batu kali. Tiangnya sudah menggunakan besi bertulang, juga ada balok di bagian atas rumah sehingga rumah sangat kuat.

Bagi yang berminat, silahkan tanya-tanya kami untuk mengetahui persyaratan apa saja untuk pengajuan KPR. Anda boleh lihat video kami tentang perumahan tsb.


Dan berikut data kontak kami :

Nama : Ardi
No Hp : 0822 81888 007
BBM : 5F3DB161

Daripada ngontrak rumah, mending beli ini aja! Buruan sebelum kehabisan! sebab selain Anda, banyak orang yang ingin membeli perumahan ini.

Demikianlah informasi perumahan murah di Muara Enim. Semoga dapat bermanfaat banyak buat Anda. Terimakasih!.
Tag : Muara Enim, rumah
Back To Top